100 Cheat Skills 003


Ksatria Wanita dan Orc Meal


Menurut Naviko-san, orc mendiami benteng tersebut.

...... Nama itu, anda tidak benar-benar berencana untuk mengubahnya? ]
Bagaimana dengan Navitchi? ]
Saya bodoh mengharapkan sesuatu dari master




berjalan menembus pepohonan, aku menuju benteng.
Berdiri di atas bukit, aku bisa melihat struktur batu yang sangat besar.
Ini lebih besar dari yang aku duga. Sepertinya akan sulit untuk menangkap cara normal.

By the way, Orc memiliki kecerdasan rendah dan kasar, sehingga mereka umumnya diakui sebagai karakter yang tidak masuk akal di dunia ini.
Artinya mereka diakui sebagai monster, bukan demi human.

Gerbang benteng ditutup rapat, dan tinggi dinding batu yang mengelilinginya nampaknya panjangnya lebih dari 4 meter.

Sekarang. Dengan asumsi bahwa ada seorang ksatria terbunuh di dalam sana, bagaimana aku bisa menyelamatkannya? Dari depan?]

Saya tidak dapat memahami asumsi itu, namun menyerang benteng itu mudah bagi Master. Mungkin saja hanya menghancurkan gerbang atau hanya menyerang dengan melompati tembok 

Aku megerti.

Tidak bisakah aku menyerang tanpa ketahuan?

[ Itu mungkin. silahkan, gunakan skill SecrecyExtremity. Namun, adakah gunanya untuk bersembunyi? ]

[Bodoh. Kau perlu menyembunyikan diri untuk melihat adegan pembunuhan dari dekat! 

...... Mengapa anda marah, saya tidak bisa mengerti sepenuhnya

Aku  menggunakan skill SecrecyExtremity.

aku tidak akan ketahuan jika seperti ini? ]
[ya. Dengan SecrecyExtremity, para Orc tidak akan memperhatikan Anda saat Anda berdiri tepat di depan mereka atau bahkan jika Anda berteriak di telinga mereka 

Ini hampir sama dengan kamuflase optik.

Dengan megah aku berjalan ke depan benteng.
Tapi, para Orc di sekitar belum memperhatikan ku.
Bagus. Sepertinya mereka serius tidak bisa melihat ku.

Aku menurunkan celanaku di tempat.
Aku  juga melepas celana dalam ku.

Angin dengan lembut menempel pada selangkangan ku - Super Feeling Of Freedom !!

...... Apa yang Anda rencanakan dengan mengungkapkan hal kotor itu, Master? ]

ya, saat mengetahui bahwa kau tidak terlihat, adallah sifat manusia untuk mau melepas pakaian

Sebaliknya, jangan menyebutnya kotor.
Aku melompat dan mendarat di atas tembok.
Ah, aku memakai kembali celana dengan benar.

Aku menyerang benteng begitu saja.

[ master. Saya telah menemukan makhluk hidup lain di samping orc di benteng ini

Luar biasa, Naviko bisa melakukan sesuatu seperti itu? ]
[Ya. Saya dilengkapi dengan fungsi pendeteksian. Tapi kemudian, saya tidak akan tahu kecuali dalam radius 200m 

Hee

Naviko-san juga mampu.

Master juga bisa mendeteksi. Anda memiliki skill <Detection · Extremity>. Oleh karena itu, medan, struktur bangunan, sumber panas,  energy sihir, spesimen individu, perangkap, Anda bisa memahami semuanya secara rinci. Rentang efektif kira-kira dalam radius 3km 

Aku lebih cakap.



Kebetulan, <Detection> adalah skill aktif yang harus aku jalankan dengan kehendak ku sendiri, sedangkan <Persepsi> adalah skill pasif yang tidak perlu diaktifkan.

Aku sendiri  punyaPerceptionExtremityjadi aku bisa merasakan bahaya atau perangkap, kehadiran, kedengkian, dan niat membunuh secara otomatis.

Aku mencoba menggunakan skill deteksi.

Ooh, aku bisa mengerti dengan jelas struktur benteng ini

Ini adalah skill yang mudah digunakan, tidak perlu membuat peta.
Orc berkumpul di pusat benteng di sebuah bangunan seperti menara.
Di antara mereka, ada satu orang dari ras yang berbeda.

Ini ksatria yang disiksa!

Belum diputuskan bahwa itu adalah manusia, bahkan jika memang demikian, ada kemungkinan kesatria itu seorang pria

Pasar telah memutuskan bahwa orang yang ditangkap oleh Orc adalah ksatria wanita!

......

Aku bergegas ke tempat itu sambil merasakan kehadiran makhluk yang ditemukan Naviko.

Aku segera datang

Itu dia! Ini adalah ksatria wanita!

Ini adalah gadis berambut merah yang mengenakan baju besi perak yang indah.

Tubuhnya terikat oleh rantai yang tergantung di langit-langit dan ekspresi kesakitan di wajahnya yang tampak mulia.

Di sekelilingnya ada Orc dengan senyuman vulgar di wajah mereka.


Ku ...... Bunuh aku!]

Harapan kematian telah diterima!
Tte, sekarang bukan waktunya untuk senang.

- aku harus menikmati ini secara perlahan!

...... bukankah anda kemari untuk menyelamatkannya, master?]


Dengan mengabaikan Naviko-san, aku bergaul dengan para orc.
Aku tidak lupa buhibuhi, jadi aku tidak akan ketahuan. Itu sempurna.

! ka, kamu manusia? Mengapa kamu di sini……?]

Sambil gemetar karena kegembiraan tentang kebrutalan yang akan terjadi mulai sekarang, ksatria wanita melihat ku.

Ku ...... bagaimana dia tahu !?

Seperti yang diharapkan jika Anda berdiri di dekatnya, dia akan memperhatikan

Sepertinya seharusnya aku tidak duduk di kursi depan. Aku tipe yang duduk di barisan depan bioskop.

Buga !? (Kamu siapa!?)"]
Buhii? (Dari mana?)" ]
Buhihi! (Seorang manusia!)"]

Melihatku terlambat, para Orc mulai oinking* {karakter suara babi}. Mengapa aku bisa memahami bahasa babi ?. Kemungkinan besar karena
<Language Comprehension · Extremity>.

Aku melangkah maju.

Aku datang untuk menyelamatkanmu Semuanya baik-baik saja 

Apakah kau tidak menikmati dirimu di antara para Orc sampai sekarang !? ]

Itu hanya imajinasimu

Aku memeluk tubuh ksatria wanita itu saat berusaha membuatnya merasa lega.

Tentu, ini bukan pelecehan seksual, ini adalah bagian dari operasi penyelamatan.

Menyentuh payudaranya di bawah dadanya juga hanya kecelakaan. Payudara ksatria wanita ini sangat besar.

Orc secara bersamaan menyerang kami.

Merawat orang-orang itu sambil memegang ksatria wanita sepertinya cukup merepotkan.

Master memiliki <Space-time Magic · Extremity> Jadi, gunakan sihir transfer. Anda bisa melarikan diri dari benteng dengan itu 

Cara penggunaannya adalah dengan membayangkannya di kepala ku seperti biasa.

Teleport
U, uwaaaa !?

Ksatria wanita itu menimbulkan jeritan bernada tinggi.
Aku telah mengubah lokasi menjadi sekitar 100 meter di atas benteng. Aku tidak mengambang di udara dengan menggunakan sihir angin.

Apakah mungkin kau buruk dengan tempat tinggi?

Aku, aku akan mati ...... akan mati ...... selamatkan akuuuuuu!

Bukankah  kau meminta para orc untuk membunuhmu semenit yang lalu?
Ksatria wanita pingsan, tapi aku bertahan untuk saat ini.

Aku memiliki skill,< Basic Attribute Magic Extremity>.

Sihir angin adalah salah satu sihir atribut dasar.

["Ya. Keempat atribut dasar sihir adalah api, air, angin, dan bumi.]

Aku memutuskan untuk menggunakan sihir api berikutnya. Ini merepotkan, jadi aku akan mengubah orc di benteng menjadi daging babi bakar.
Sepertinya tidak ada manusia lain.

Sihir tingkat rendah <Hellfire>

...... Master, ada batas untuk overkills

Eh?

Segera setelah itu, sebuah lingkaran sihir besar muncul, dan api yang hebat menyerang benteng tersebut.

Nyala api langsung menelan benteng, dan sebuah pilar api naik ke langit.
Meski aku cukup jauh, angin panas bertiup kencang di sini.

Wha, wha, wha ......

Tampaknya ksatria wanita kehilangan kata-katanya karena tontonan di depannya.

Sebaliknya, aku juga terkejut. aku tidak berpikir itu akan memiliki kekuatan seperti itu.

Bahkan hutan pun terbakar.

Tte, omong kosong Hutan akan terbakar pada tingkat ini!

Aku menggunakan sihir lain dengan panik.

Sihir tingkat rendah Mythical flood〉」

...... Master, apakah mungkin Anda melakukannya dengan sengaja? Apakah Anda berniat mengubah topografi daerah ini? >

["bohong"]

Kali ini, hujan deras seperti dari ember terbalik jatuh di benteng.
Untungnya, api padam dalam waktu singkat, namun pepohonan di antaranya ditelan oleh arus berlumpur, dan seluruh area berubah menjadi kolam.

Benteng itu tampaknya juga terbawa, tanpa jejak.


Un, ayo gunakan sihir yang lebuh lemah di lain waktu

Tolong, lakukan itu, dengan segala cara
Previous Post
Next Post