100 Cheat Skills 004



CHAPTER-4  KEBANYAKKAN KESTARIA WANITA ITU ADALLAH OTAK OTOT
==================================



Menghindari tempat banjir, aku mendarat di tanah. Ketika aku mendarat di tanah, ksatria wanita tidak dapat berdiri karena takut dan tanpa daya jatuh di pantatnya.


「Apakah kamu baik-baik saja? ]


「Y, ya Aku, aku berterima kasih telah menyelamatkan ku. ta, tapi, siapa kau ... ..? 」


「Aku Karuna. Musafir sederhana 」


「Seorang musafir sederhana ...... Setelah menggunakan sihir kelas ultra satu demi satu, tidak mungkin kua hanya seorang musafir! Tidak ada satu orang pun di istana kami yang bisa menggunakannya! 」


Apakah itu sihir yang luar biasa? Yah, itu cukup menendang.


「sihir dunia ini dibagi menjadi sihir kelas dasar, menengah, lanjutan, ultra, dan dewa sesuai dengan kekuatan mereka. Tampaknya ada satu orang yang bisa menguasai sihir kelas dewa di antara manusia dan demi human sekali dalam beberapa ratus tahun 」


Navico-san mengajari ku. Ada sedikit rasa lelah yang tercampur dalam suaranya.


...... Sebenarnya, sebenarnya aku ingin menggunakan sihir kelas dewa terlebih dahulu, tapi aku mengendalikan diri ku sendiri menurutkan tingkatnya.


Tingkat dewa mungkin telah menghapus seluruh hutan. Hampir saja.


「M, maa baik ...... Aku, aku Ellen, dari  orde kesatria kerajaan Alsara」


Ksatria wanita mengatakannya setelah entah bagaimana berhasil berdiri.

         

===============================

Ellen: 18 Tahun

Race: Human

Level: 39

Skills:〈Sword Technique〉〈Superhuman Strength〉〈Fighting Spirit〉

Life: 1087/1132

Magical Power: 91/91

Strength: 401

Endurance: 368

Dexterity: 331

Agility: 304

Magic Resistance: 242

Luck: 81

=================================


Fumu.


Dia memiliki status yang sesuai untuk seorang kesatria. Mungkin. Sebaliknya, aku tidak tahu detail tentang dunia ini jadi aku tidak bisa memastikan apakah dia kuat atau tidak.


「Dia kuat. Standar, prajurit kompeten bisa yang  bertarung melawan orc seorang diri, tapi dia bisa Orc membunuh  mereka secara instan」


Ah, para Orc punya posisi seperti yang diharapkan. Rupanya, monster dinilai dengan tingkat risiko S menjadi yang tertinggi dan F yang terendah. Orc adalah C.


Maa, aku juga bisa juga bisa membunuh  mereka secara instan!


「...... Mengapa anda mencoba bersaing?]


Omong-omong, Kerajaan Alsara adalah?


「Apakah anda mengabaikan pertanyaan saya? ...... Ini adalah negara utama manusia, tempat Master saat ini berada di wilayah mereka. Jika Anda maju sekitar 40km ke timur, Anda akan sampai di ibu kota. Ordo  Knights Alsara dipercayakan untuk pertahanan ibukota dan penaklukan monster 」


Namun, apakah ksatria biasa menyerang kastil orc sendirian?


「saya juga tidak bisa mengerti. Namun, dengan Master's <Appraisal • Extremity>, Anda mungkin bisa menarik lebih banyak informasi 」


Hee ~ Appraisal bisa melakukan sesuatu seperti itu?



==================================

Tinggi: 166cm

Berat: 57kg

B91 W57 H90

==================================


 「master . Siapa yang memintamu memeriksanya three size nya?」



[Tranlator note: btw tri size itu 1. Tinggi 2.berat 3. Linkar pinggang,dada,dan bokong)


Itu secara tidak sadar.


Namun, G - cup ...... Sangat bagus!




「...... Mohon konfirmasi statusnya」


============================================

Status : putri kerajaan Alsara, komandan Ordo kesatria Alsara

============================================



「pu, putri?」


Dia bukan hanya ksatria wanita biasa, tapi juga seorang princess knight


「U? Bagaimana kau tahu bahwa aku seorang putri !?]


Ah, omong kosong


Dengan tidak sadar aku mengoceh tentang informasi yang aku dapatkan dari  apprasial.


「kau memiliki aura seperti seorang anggaota keluarga kerajaan」

「Aura?」

「Juga, tiba-tiba bertemu seorang wanita berpangkat tinggi seperti ini lazimnya」

「???」


Ketika aku samar-samar mencoba menipunya, Ellen membuat Ekspresi「Apa yang kau bicarakan?」.


「Jika dia orang yang terkenal, mungkin untuk mempelajari informasi dasar」


「Aku mengerti」



============================================


Ellen: Putri ketiga dari raja Kerajaan Alsara saat ini. Meski wanita, skill pedangnya adalah yang terbaik di negeri ini. Dia saat ini menjabat sebagai komandan Ordo Ksatria Alsara.


============================================


「Hanya saja dia otakotot dengan pandangan yang berbahaya. dia menyerang sendirian ke kerumunan monster, katanya」


「si, siapa yang otak otot !?」


「Jadi kau telah menugaskan diri mu ke dalam kastil orc hari ini, tapi kau dikalahkan dan ditangkap karena mereka memiliki lebih banyak potensi perang daripada yang kau harapkan, ya」


[bagaiman kau….!? N, tidak, aku belum kalah! Sisi lain hanya memiliki orc yang bisa menggunakan sihir tidur yang biasa membuatku tertidur, itu saja! 」


「Itu kalah」


「Serius, meski aku menghadapinya dengan jujur dan adil! Orc ini tidak punya rasa hormat!]


Ide itu benar-benar otak otot.

Berbicara hanya dengan status, para Orc tidak cocok untuknya.

「Tampaknya dia wanita yang kepalanya disesalkan」


「Navico-san bisa tajam terhadap orang lain selain aku ......」


Pada saat ini, aku mendengar suara dari suatu tempat.


「apa, kastil menghilang !?」


「sialll !? Apa yang telah ......? 」


Maafkan aku. Ini adalah kesalahanku.


「Daripada itu, di mana putri - Komandan Ellen! Komandan ellen Komandan ellen! 」


「Oi, mereka memanggilmu?」


「Mu. Sepertinya mereka akhirnya berhasil menyusul 」


Ellen rupanya adalah komandan ordo Ksatria. Dia pasti pasti akan kesulitan.


「Karuna, katakana ? Apa niatmu mulai sekarang? ]


「Aku berpikir untuk melihat ibukotanya dulu. Aku Belum memikirkan apa yang harus dilakukan setelahnya 」


「Lalu, tolong kunjungi aku di istana dengan segala cara. Aku ingin mengucapkan terima kasih atas kejadian ini 」


「     Tidak apa-apa, aku tidak perlu terima kasih」


Aku hanya ingin membelai dada mu sedikit.


「Kau tidak bisa mengatakan itu, Jika Karuna tidak berada di sana, mungkin saja ........ itu ...... aku, itu akan mengerikan! ]


「kau akan ditelanjangi dan diperkosa oleh para Orc」


「Jangan bilang begitu! Meskipun aku secara khusus mengatakannya dengan elegan! 」

         

Wajah Ellen menjadi merah. Imut.


「Pernyataan barusan itu adalah pelecehan seksual, master」


Ada konsep seperti itu di dunia yang berbeda pula !?


「i, itu menjadi kasus, datang ke istana tanpa gagal! Yang harus kau lakukan adalah memberitahu nama ku kepada para penjaga! 」


「Baik. kau akan membiarkan ku membelai payudara mu saat itu? ]

「Aku tidak memiliki rencana untuk berterima kasih kepada mu seperti itu!」


Apa ...... dia tidak?

「Master, apakah Anda tidak berniat menahan diri dari melakukan pelecehan seksual?」


Tentu saja, aku tidak!


「......」


Ellen berpura-pura mengabaikanku dan berjalan pergi. Tapi, aku tidak tahu dia sedang berpikir, dia tiba-tiba berhenti dan berbalik.


「Juga, aku tidak takut ketinggian, kau tahu! Aku hanya sedikit terkejut!]


Seperti yang diharapkan, dia takut.


◇ ◇ ◇


「luar biasa! Ada demi human! Kemonomimi sebenarnya ! Apakah itu di sana dwarf !? Otot yang luar biasa! Oooh, siapa yang menghadapinya setengah mati !? Sangat lucu!"]


Orang-orang yang lewat melihat tubuh bungkuk ku dengan mata curiga.


「Master, Anda jelas orang yang mencurigakan. Jika Anda meneteskan air liur pada gadis kecil yang terlihat seperti separuh tumbuh, Anda akan ditangkap oleh penjaga 」


「Tidak bisa ditolong, kan? Aku akhirnya sampai di kota dunia lain yang aku impikan! 」


Ini adalah ibukota Kerajaan Alsara.


Kerajaan Alsara adalah sebuah negara yang diperintah oleh manusia, namun kontak dengan ras lain sangat dalam dan karena itu ada banyak demi-human dan dwarf.


Kastil itu terlihat di kejauhan.

kastil itu indah sekali, aku tidak bisa menganggapnya sebagai rumah dari otak otot itu.


Sekarang.

Apa yang harus aku lakukan?

Karena ini adalah dunia yang berbeda, itu harus menjadi Adventurer's Guild, bukan?

Kumohon, ajari aku. Navico-san.


「Mungkin saja untuk mendeteksi sendiri?」


「Sulit」


「...... Ini berada di sisi barat kota, tapi gulid berada di timur. Silakan maju langsung di jalan utama itu. guildnya bangunan perak bertingkat tiga, jadi bahkan ketika monyet yang mendekat dia bahkan tidak akan melewatkannya 」


「Oke ~」


Kemudian, kira-kira setelah 30 menit berjalan.


「sungguh bangunan yang mencolok ......」


Guild adalah bangunan bertingkat tiga tanpa dinding dengan kertas perak, sangat berkilau. Kehadiran yang luar biasa. Pastinya, seekor monyet pun tidak akan melewatkan ini.


Lantai pertama adalah bagian penerima tamu.


Tampaknya ada kemungkinan untuk mengajukan dan menerima permintaan.


Lantai dua adalah sebuah bar.


Lantai tiga nampaknya kantor.


Oh, sepertinya juga ada ruang bawah tanah.

Ruang bawah tanah tampaknya menjadi stadion yang digunakan sebagai tempat latihan para petualang, dan kadang-kadang guild mengatur pameran di sana.


「Sekarang. Haruskah kita mendaftar sebagai petualang? 」


Aku menghadapi resepsionis.

Ada cukup banyak orang, nampaknya aku harus menunggu beberapa saat. Ada tiga jendela, dengan lima, tiga dan dua orang menunggu masing-masing di depan mereka.Aku berbaris di belakang antrean lima orang.


[Master. Mengapa Anda antri dalam antrian dengan orang yang paling banyak? ]


「Bodoh, itu jelas karena resepsionis itu cantik」


Sama sekali tidak ada tempat untuk diberikan.



Previous Post
Next Post