Magi Grandson Chapter 01



Chapter 01: Terbangun

--------------------------------------------------

 

 _______________________

Penerjemah: Void-sama

Editor: Void-sama

_______________________



Dingin…

 

Menyakitkan…

 

Menyakitkan…...

 

Inilah kesan pertama yang kurasakan.

 

 

Ketika terbangun, aku mencoba untuk menelusuri kembali
kenangan sebelum kehilangan kesadaranku, namun, itu tidak jelas. Setelah
bekerja, aku pulang...

 

Tunggu sebentar, aku tidak memiliki kenangan tiba di rumah.

 

 

Aku tidak ingat kalau aku mabuk. Mungkin harus kukatakan aku tidak punya rencana makan di luar.

 

 

Apakah mungkin aku mengalami beberapa jenis kecelakaan?

 

Meskipun aku mulai memikirkan berbagai situasi, itu tidak layak dengan kondisi menyakitkan ini.

 

Aku mencoba untuk menggerakkan tubuhku, tapi itu tidak merespon dengan baik.

 

Aku mencoba membuka mataku, tapi itu juga tidak melakukan dengan
baik.

 

Akhirnya, karena situasi yang tidak menyenangkan, aku mencoba
untuk berbicara.

 

 

"A A-"!!

 

 

Aku terkejut dengan suaraku sendiri.

 

Itu bernada tinggi, mirip bayi yang menangis.

 

Aku mencoba untuk berbicara lagi.

 

 

 

"Au, au,a-"

 

 

 

Karena lidahku tidak bergerak dengan baik, sangat sulit untuk
berbicara.

 

Karena emosi tak terkendali, aku tiba-tiba menangis.

 

Meskipun itu tindakan yang memalukan bagi orang dewasa, aku tidak bisa menahannya.

 

Apa ini?

 

Sementara aku menangis untuk sementara waktu, aku mendengar langkah kaki mendekat.

 

Seperti yang kupikir, itu dingin dan hujan di luar, dan suara langkah kaki yang kudengar mengeluarkan beberapa suara melengking.

 

 

 

"Aku diselamatkan."  Itulah yang kupikirkan untuk sesaat, kemudian, aku mendengar suara.

 

" "

 

 

Aku tidak mengerti sama sekali.

 

Jatuh ke bahkan kebingungan lebih lanjut, aku diselimuti cahaya hangat, dibungkus dengan kain hangat, menghilangkan rasa sakit yang kurasakan.

 

 

Aku, yang merasa lega, lalu tiba-tiba kehilangan kesadaran.

 

 

Previous Post
Next Post