100 Cheat Skills 009

Chapter  9 : High Tension Elf
=============================

Gadis elf Tira dan aku maju melalui dungeon.

Karena di jalan, seorang skeleton knight telah menjatuhkan pedang, aku menggantungnya di pinggang ku. Karena menaklukkan dungeon tanpa peralatan telah gagal,  mari bertarung menggunakan pedang dari sekarang.

"Aku sebelumnya sudah naik ke lantai 40 sendiri. Namun, aku tidak mampu mengalahkan bos waktu itu ...... Jadi, aku bisa membalas dendam padanya ketika aku menantang kali ini, tapi aku kesulitan waktu melawan lantai bos-50- kali ini ...... "

Tampaknya dia telah menjelajahi dungeon berkali-kali sebelumnya.

"Aku kira aku membantu mu di sana."

"...... Itu benar. Tapi kemudian, aku pikir aku akan bisa mengalahkannya bahkan tanpa bantuan mu."


"Tidak, tidak itu jelas berbahaya?"

"I-I- itu tidak benar. Aku sudah menyelesai mantranya ......"

Anak ini benci kalah.

...... Dia menyerupai seorang ksatria wanita tertentu.


"Omong-omong, mengapa rekor tertinggi lantai ke-34?"

"Aku bukan seorang petualang, jadi aku belum melapor ke mana saja. Oleh karena itu, dikatakan bahwa catatan resmi adalah lantai 34 oleh Princess Knight Alsara "

"Jadi orang itu itu!"

Tampaknya pemegang rekor adalah Ellen.

"Kenalan mu?"

"Lebih atau kurang."

"Aku mendengar bahwa rencana aslinya adalah untuk mencapai lantai ke-50, tapi dia terjebak dalam perangkap, jadi dia menyerah di lantai ke-34 ......"

Ya, orang itu tampaknya seperti seseorang yang akan jatuh untuk perangkap. Kewaspadaan nya tampaknya tipis.


"Sebaliknya, kesampingkan pendekar itu, kamu juga datang sejauh ini solo sebagai seorang penyihir"

"Elf hidup di hutan biasanya berburu untuk hidup. Walaupun aku penyihir, aku yakin dalam kemampuan fisik ku."

"Hee"

"Kebetulan, Karuna-san adalah pemain pedang, bukan? ...... Aku tidak bisa mengerti mengapa kau tidak bersenjata ...... tidak, tidak mengenakan pakaian adalah masalahnya ...... kesampingkan itu, bisahkah aku meninggalkan barisan depan pada mu? "

"Ya, tentu saja,"

Aku benar-benar bisa menggunakan sihir juga.
Maa, karena Tira dengan ku, mari kita serahkan sihir padanya.

Setelah itu, kami dengan lancar maju melalui lantai 60, ke lantai -70.
Dan, pada akhirnya--

"--kita kehabisan makanan."

"Apakah itu seburuk itu."

"Tte, itu adalah kesalahan Karuna-san, bukan? Meskipun aku membawa cukup, itu semua habis karena aku telah berbagi dengan mu! Di tempat pertama, mengapa kau tidak membawa makanan ke dalam dungeon?"

"yaa, aku pikir aku bisa kembali saat malam."

"Apakah kau bodoh? Ini bukan sebuah perjalanan?"

"Wajah marah mu manis juga."

Dikritik oleh seorang gadis sedikit menarik.

[ Anda adallah seorang M di atas menjadi S? saya tidak tahu di mana disposisi seksual master berakhir. saya mulai sangat ragu apakah Anda tidak dimiliki skill <Hentai · Ekstrem>]

Terus terang, aku tidak berpikir menjelajahi dungeon akan memakan waktu selama  ini.

Juga, jika kau tidak makan hp mu akan menurun, tapi aku baik-baik saja karena aku di 9999.
Selain itu, aku memiliki Self-healingExtremitysehingga bahkan jika itu berkurang, akan segera pulih. Akibatnya, aku bisa hidup tanpa makan.
Bagaimana hukum fisika fungsi dunia ini ketika aku bisa hidup bahkan ketika aku tidak makan?

Eh? Meskipun demikian, mengapa aku menerima makanan Tira?
Karena sepertinya lezat!

Tapi, Tira akan mati kelaparan pada tingkat ini. Aku akan benar-benar terganggu oleh itu.

"Apa yang kita lakukan ...... kita tidak akan mampu mencapai lantai atas seperti ini. Sebaliknya, akankah kita memiliki cukup kekuatan untuk kembali ......"

"Tidak bisa membantu. Haruskah aku menggunakan metode?"

"Terakhir ...... itu?"

--lalu, satu menit kemudian.

"Kenapa itu berubah seperti iniiiii?"

jeritan Tira menggema di sekitar dungeon.

==================================


Aku yang menaruh terakhir dalam operasi, terhubung dengan Tira.
...... Bicara dengan benar, aku membawa dia di punggung ku.

"--tte, kenapa aku di punggung?"

"Aku akan berlari dengan kecepatan penuh. kita akan mampu mencapai lantai atas dalam satu jam dengan melakukan hal itu."

[Ya. master memiliki kecepatan dan stamina yang luar bisa untuk membuatnya mungkin.]

Aku memiliki Body ReinforcementExtremityuntuk meningkatkan tubuh ku.
Selain itu, aku tidak akan kehilangan arah, terima kasih kepada Naviko-san. menuju lantai atas menggunakan rute terpendek.

"LA, lari kau bilang, apakah kau tahu seberapa jauh itu?"

"Aku yakin dalam stamina ku. Selain itu, Tira ringan. Juga lembut"

"lembut ...... to, tolong turunkan aku."

"Tidak apa-apa, itu baik-baik saja."

"...... Aku, aku tidak mandi beberapa hari terakhir ini ...... aku mungkin bau ......"

"Aku sangat menyambut itu!"

"Orang ini, cabul, seperti yang diharapkan ---!? TO, tolong segera turunkan aku!"

"Tapi, aku menolak."

Aku erat memegang paha Tira.
Dia ribut berjuang, tapi aku tidak akan membiarkan dia melarikan diri. Seolah-olah aku bisa membiarkan dia melarikan diri!

Sebaliknya, aku mencium ada bau aneh sama sekali.
Kunkun, su ~ ha ~ su ~ ha ~ un, bukan bau yang baik.

"TU, tunggu jangan mengendus ku, tolong -!? Hiya"

Aku mengambil postur awal berjongkok.
SIAPPPP ~, don!
Akselerasi  instan.



"Kyaaaaa!?"

Jeritan  Tira.
Aku pikir dia akan mencoba untuk turun, tapi ketika aku membalikkan leher ku, dia berpegangan kepada ku dengan sekuat tenaga.
Berkat itu, perasaan payudaranya di punggung ku ...... tidak cukup.
Disesalkan. Tampaknya Tira memiliki payudara kecil.

=====================================
Tira
tinggi 154cm
berat badan43kg
B65 W54 H66
=====================================

Ah ~, A cup ......


"...... barusan, bukankah kau berpikir sesuatu yang kasar?"

Aku merasa tatapan tajam dari belakang. Anak ini, dia esper?

"Daripada itu, monster di depan. Aku terjun."

"Terjun, kau kau bilang ...... Tung, kau serius?"

"Aku selalu setidaknya setengah serius."

"Itu cukup tepat bukan?"

"Tira, bantu aku dengan sihir."

"Ah mou, aku mengerti."

Moster  bermata satu muncul di depan - aku menerobos langsung ke kelompok Cyclops.
Tira melafalkan mantra sihir kelas menengah.
Udara di sekitar Cyclops membeku, dan gerakan mereka menjadi kusam.

"Bagus, Tirarara !!"

"Tolong, jangan panggil aku dengan nama yang aneh."

Aku lari  melalui Cyclops dengan Tira di punggung ku.
Karena beberapa dari mereka menghalangi, aku memukul mereka dengan tinju sambil lewat.

Monster mengejar kami satu per satu.
Aku biasanya akan membuat mereka sibuk, tapi aku mengabaikannya dan terus berjalan.


"Hanya jenis stamina apa yang kau miliki ......?"

"Hanya dengan memiliki Tira di punggung ku memberi aku energi tak terbatas. Mungkin, kekuatan hal yang disebut cinta?"

" hal bodoh Apa yang kau semburkan!"

Dia memukulku di bagian belakang kepala ku berulang kali.

Kami sudah di tangga ke lantai berikutnya sebelum aku menyadarinya. 
Aku berlari menaiki tangga sekaligus, ke lantai berikutnya.
Dan, sementara mengabaikan monster lagi, aku berlari ke tangga berikutnya.

Kami terus maju di kecepatan yang sulit untuk percaya.
Aku dengan mudah ditumbuk bos di lantai ke-80.

Ketika menginjak lantai ke-90, aku menyadari kelainan.

"Tira, kamu baik-baik saja? ...... Tira?"

Dia yang akan memekik "Hii" atau "Kya" di awal, terdiam sebelum aku perhatikan.

"Fufu"

"Tira? Apa-----------"

"Aha ...... ahahahahaha!"

Anak ini tiba-tiba mulai tertawa keras, meskipun!?

Apakah dia mungkin berubah aneh karena takut?
Omong kosong, aku harus berjalan sedikit lebih lambat ......

[ master adalah orang sesat sehingga Anda salah. ]

Tidak, menjadi cabul tidak berhubungan, kan?


"Hahahahahaha!"

"Itu ... .. Tira-san? Umm ......"

"Kau benar-benar orang yang omong kosong!"

Setelah itu, Tira terus berteriak dan terus.

"kau dapat terus berjalan seperti ini tanpa merasa lelah, kau masuk ke dalam kelompok besar monster seperti orang bodoh dan bos dengan mudah langsung terbunuh! Ada batas untuk omong kosong! Dibandingkan dengan monster-monster yang buruk, kau adalah moster yang sebenernya! Akal sehat ku tampaknya menjadi absurd terima kasih kepada mu! "

Apakah dia memuji ku?
Atau dia berbicara buruk tentang ku?

"Mari kita pergi ke lantai ke-100! Dan langasung bunuh bos terakhir juga!"

"Y, ya."

"Ada apa dengan balasan lemah itu! Hei, tingkatkan kecepatan mu, tolong! kau bisa pergi lebih cepat, kan!? Pergi ~ pergi ~! Ahahahaha!"

Ti ra sudah men ja di gila!

Ah, tapi.
Dia dengan tegas menolak ku sebelumnya, dengan tegangan tinggi saat ini, ia memungkinkan ku untuk menyentuhnya!

"Tira"

"Apa?"

Aku membuat pikiran ku dan bertanya.


"Maukah kau membiarkan aku menyentuh payudara mu sedikit?" 

"Mengapa rintangan meningkat dari sebelumnya!?"

"Hanya ujung, hanya ujung."

" Extra Dame desu!"

Tidak ada gunanya ......

"Sebaliknya, saya tidak mengerti bagaimana anda menilai itu akan mungkin."


Ini dan itu terjadi, dan kami akhirnya berhasil tiba di lantai atas.

 
============================================
Terimakasih  telah membaca sejauh ini..........

Nah  unutk terjemahan yang lebih baik silahkan berikan kritik dan sarannya dengan cara coment di postigan ini.

Kami masih membuka kesempatan buat teman-teman yang ingin bergabung baik sebagai " penerjemah" " editor " " proffreader " atau ingin melaksaakan projek sedniri" ( pastinya gratis )juga boleh silahkan contak kami melalui fanspage atau melalui  


============================================




    Previous Post
    Next Post