100 Cheat Skills 007




Aku Mencoba Menaklukkan s-class Dungeon Tampa Peralatan



Aku telah menerima kartu keanggotaan Guild petualang dari resepsionis cantik Ryuna-san.


"Ba, baik maka, Karuna-sama, saya berharap Anda untuk keberuntungan anda, saya, aku akan berdoa untuk Anda ......"



Dia takut pada ku.


Maa, tak terelakkan setelah menyaksikan sesuatu seperti itu. By the way, aku D-Rank. Biasanya, kau harus mulai dari F-Rank, tapi karena aku mampu untuk menerbangkan master guild dalam satu pukulan, dia menjadikanku  D-Rank seperti yang dijanjikan. Aku berganti pakaian. Mereka dicelup dalam darah, jadi aku telah menerima baju baru dari gulid master setelah ia bangun. Entah bagaimana, tatapannya ke arahku gelisah, aku belum meyelidiki ini lebih dalam.


"Ini bukan entah bagaimana, dia memang takut dengan kekuatan master "



"Memang, dia tampak sedikit incontinentish " 


[tl: Incontinentia adalah sebuat kondisi dimana seseorang tidak dapat mengontrol beberapa anggota tubuhnya …]


"Master, bahkan jika Anda telah memperhatikan itu, mari kita tidak menyentuh subjek itu."


Nah, karena aku sudah menjadi seorang petualang, akankah kita mengambil beberapa permintaan?


"Master saat ini tidak memiiki uang, itu diperlukan untuk mengamankan penginapan dan biaya makan untuk malam ini segera."


Ups, itu benar.


Aku bahkan tidak memiliki satu yen di dunia ini. Aku yakin mereka tidak memiliki yen, meskipun.


"Dunia ini menggunakan koin, koin tembaga, koin perak, koin emas, dan koin emas besar. Untuk setiap nilai yang Anda dapat berpikir bahwa koin 1000 koin = 100 koin tembaga = 10 perak = 1 koin emas. Nilai tukar untuk koin emas besar adalah besar, tetapi mereka sekitar 30 koin emas per koin. "


"Berapa banyak untuk makan siang?"


"Sekitar 5-6 koin tembaga "


Aku mengerti. Itu berarti, 1 koin tembaga memiliki nilai sekitar 100 yen. koin Perak 1.000 yen, dan koin emas adalah 10.000 yen. Sangat mudah untuk dipahami.


Aku bergerak ke arah papan buletin.


Berbagai hal yang diposting di sana.


Ada permintaan dari F ke S rank, secara alami, semakin tinggi pangkat permintaan, semakin tinggi pula bayarannya.


Tampaknya Ada juga menjadi permintaan tanpa batasan rank.


Tampaknya ada banyak permintaan yang D-Rank bisa terima, tapi seperti yang diharapkan, itu tidak sebanding dengan tinggi C-Rank atau B-Rank.


"Aku ingin pergi ke Dungeon."


Ada kertas dengan informasi tentang dungeuon di papan pengumuman. Tampaknya petualang menggunakan modal sebagai dasar utama dan aktif terutama di ruang bawah tanah berikut.


============================

Dungeon "Goblin Den"

Kesulitan: F (captured)

Lokasi :. Forest, utara ibukota kerajaan Sebuah perjalanan satu arah kurang dari satu jam. Jenis gua labirin dihuni terutama oleh goblin.

============================


============================


Dungeon『Sylza’s Abandoned Mines』

Difficulty: E (Captured)

Lokasi :. Timur Laut dari kota Sylza A satu arah perjalanan sekitar empat jam. jenis labirin yang  dihuni oleh kobolds.


============================

============================


Dungeon『Rouen Ruins』

Difficulty: C (Captured)

Lokasi :. Ruins selatan ibukota kerajaan Sebuah perjalanan satu arah sekitar dua jam.

reruntuhan kuno diubah menjadi penjara. Dihuni oleh golem dan jenis binatang monster.


============================



============================


Dungeon "Great Hole Naraku"

Difficulty: B (Captured)

Lokasi :. Dasar Gunung Raza A satu arah perjalanan sekitar tujuh jam.

Lubang besar terbuka di lautan pohon bagian selatan dari Gunung Raza. Dipenuhi dengan Lesser Demons.


============================



...... U ~ n.


Mereka sudah di capture.


"Seperti yang diharapkan, dangeuon bagus unutuk pertama kalinya seorang gadis ~"



"Sekarang, apakah itu perlu untuk mengungkapkan fetish Master?"


"Oh, ada satu lagi."


============================


Dungeon『Tower of the Great Sage』

Difficulty: S (Not captured)

Lokasi :. Selatan dari ibukota kerajaan satu arah perjalanan sekitar lima jam.

Sebuah menara ditinggalkan oleh Great Sage, Owen. Ini terdiri dari 100 lantai, monster menjadi lebih kuat lebih lanjut Anda maju. Kesulitan lapisan terendah adalah D.

============================

Hal ini tampaknya belum ditangkap.


Menurut Naviko-san, orang great sage Owen adalah seorang penyihir terkenal super yang tampaknya menguasai esensi sihir.


Meskipun ia lahir sebagai manusia sekitar 200 tahun yang lalu, dia bilang bahwa para penyihir modern masih belum bisa menjelaskan sihirnya.


"" 「Tower of the Great Sage」adalah sebuah menara besar yang ia bangun dan tinggal di dalam tahun-tahun terakhirnya. Dikatakan bahwa ia mungkin telah meninggalkan bahan penelitian yang berharga di lantai atas. Namun, belum ada orang yang telah mencapai puncaknya "


bahan penelitian dari orang tersebut pasti akan memiliki nilai yang sangat besar.


"Oleh karena itu, permintaan dungeon capture ditugaskan oleh raja sendiri. Tingkat kesulitan adalah S, dan imbalannya adalah 1000 koin emas yang besar"


Ini diputuskan.


Mari kita menantang dugeuon ini pertama.



===========================


Dungeon 『Tower of the Great Sage』 adalah lima jam jaraknya, tapi aku  telah tiba dalam 30 menit dengan terbang menggunakan sihir angin.


                  "Ini sangat besar."


Seperti yang diharapkan dari sebuah menara 100 lantai. Sepertinya akan menusuk langit.


Sepertinya itu akan runtuh saat gempa.


"Namun, bukankah Anda akan  dapat mencapai puncakna dengan menghancurkan dindingnya dari luar?"


Ini adalah tower-tipe labirin metode capture itu mungkin dipikirkan oleh  setiap orang setidaknya sekali.


"Ini mungkin. Namun, penghalang di bagian atas akan mengambil sedikit waktu untuk rusak bahkan untuk Master"


Tampaknya mungkin.


Tapi, metode capture tersebut akan membosankan.


Pada akhirnya, aku memutuskan untuk mengambil rute capture normal.


"Ini benar-benar sebuah labirin."


lantai pertama Dungeon ini.


Ada banyak persimpangan jalan, orang akan langsung tersesat tanpa peta. Namun, karena aku memiliki Naviko-san, itu memungkin untuk dengan mudah memutuskan jalan yang benar. aku juga memiliki skill〈Detection・Extremity〉sehingga benar-benar tidak perlu tergantung pada Naviko-san, meskipun. Sementara memajukan pada rute terpendek, aku  menemui moster pertama.


=============================

Hobgoblin A

Ras: Hobgoblin

Level: 19

Keterampilan: <raksasa Kekuatan>


=============================


"Hobgob, ya. Aku menemukannya sebelum aku bisa menemukan goblin"

Berbicara tentang goblin, mereka adalah terkenal pendek, jelek, monster berkulit hijau dari dunia fantasi, orang kerdil yang subspesies mereka. Namun, dibandingkan dengan ketinggian goblin seorang anak manusia, tubuh kerdil ini cukup besar. By the way, goblin peringkat bahaya adalah F, hobgoblin adalah D.Hobgoblin melompat ke arahku dengan sebuah klub di tangannya.


Sebuah backhander.


Ketika hobgoblin terhempas dan memukul dinding, itu berubah menjadi abu. Tampaknya bahwa monster dikalahkan di penjara bawah tanah ini berubah menjadi abu saat dikalahkan. "Mereka adalah imitasi yang dibuat oleh Great Sage Owen"


"Hee. Ini membantu bahwa mayat tidak tetap berserakkan."


Sebuah permata merah dicampur antara abu. Ini magic stone yang memungkinkan monster untuk bergerak. Sepertinya aku akan dapat uang ketika dijual, jadi aku memutuskan untuk mengambilnya.


"Master. Ini sedikit terlambat, tapi…"


"Apa itu?"


"Kenapa anda telanjang?"


"Kau lihat, aku ingin menantang dungeon tanpa peralatan setidaknya sekali."


"...... Meski begitu, itu perlu untuk melepaskan pakaian Anda juga?"


"Haha, bukankah itu baik-baik saja? Tidak ada yang melihat pula. Lihat, hobgobin itu juga telanjang?"


"...... Saya benar-benar tidak berpikir Anda akan membandingkan diri Anda dengan sebuah moster yang memiliki sedikit tidak intelijen. Seperti yang diharapkan dari Master"


"Ini tidak banyak."


"Tidak, saya tidak memuji Anda."


Bahkan jika aku harus menghadapi petualang lain, aku hanya perlu menggunakan〈Secrecy・Extremity〉. By the way, semua pakaian ku dimasukkan ke dalam subspace dari〈Infinite Storage〉. Aku juga melemparkan magic ston  dan drops item lain di sana. tampaknya tidak ada pembatasan, itu kemampuan yang sangat nyaman.


Setelah instakilling monster dan maju untuk sementara waktu, aku telah tiba di sebuah tangga yang menuju ke lantai berikutnya. Sebelum aku  memperhatikannya, aku tiba di lantai sepuluh. Jujur, itu terlalu mudah untuk sampai ke sini. Banyak monster muncul di samping hubgoblin, seperti orge, troll, dan lizardmen, tapi mereka semua selesai dengan satu pukulan. Jadi, aku tiba di sebuah ruangan besar.


"Ooh, orang ini adalah bos?"


Seorang bos tampaknya ditempatkan pada setiap sepuluh lantai. Sebuah moster rakasa dengan tubuh humanoid dan kepala sapi memblokir jalan ke lantai sebelas.


=========================

Minotaur (Boss)

Race: Minotaur

Level: 30

Skills:〈Herculean Strength〉

=========================


Ini tinggi dengan mudah melebihi tiga meter. Ini menatapku dengan battleax ridiculously besar di tangannya, sementara kira-kira bernapas melalui hidung. Tampaknya cukup kuat.


Maa, aku mengalahkannya dalam satu pukulan pada akhirnya.


Bumo ~ Mino-chan bergegas ke arahku sambil berteriak, jadi aku menghujamkan tinju ku ke perutnya. Itu adalah akhir. Setelah bertabrakan dengan dinding, Mino-chan berubah menjadi abu.


"Omong kosong. Instakilling bos adalah sensasi yang menyenangkan ."


"Damagenya 9999. berlebihan seperti biasa."


=========================


Karuna

Level up: 21 → 22


=========================


Levelku  telah meningkat.


Aku  mengumpulkan tanduk Minotaur yang telah terjatuh dan menuju di lantai sebelas.

Setelah itu, aku terus maju atas menara.


Bos lantai 20, Raja Manticore dibersihkan dengan satu tendangan. Bos 30 lantai ini, Metal Golem dipotong setengah dengan punggung tangan saykua. Bos 40 lantai, Red Griffon dibawa turun dengan sodokan dari advanced grade magic. Dalam perjalanan, aku menemui tiga partie petualang. aku telah menghapus kehadiran ku dalam panik (karena aku telanjang), tapi aku hanya bertemu monster setelah lantai 30. Tampaknya catatan rekornya hanya lantai ke-34. Aku telah berlebihan sebelum aku menyadarinya. Itulah yang terjadi, aku sekarang dapat melangkah maju megah dengan telanjang!


"...... anda cukup megah sepanjang waktu, meskipun."


Dan kemudian - aku tiba di ruang bos lantai 50 ini.


"Apakah, ada pertarungan ......?"


Sebuah moster  berkepala tiga - Cerberus dan gadis yang berpakaian -seperti penyihir mencoba menyerangnya.


Previous Post
Next Post