100 Cheat Skills 006


CHAPTER- 06  : Master Guild Bermaksud Menyembunyikan Kejahatannya
============================================




Oh, ini cukup luas

Arena bawah tanahnya cukup indah.
Peserta ujian yang mengikuti ujian telah berkumpul. Ada enam orang termasuk aku. Orang-orang yang lulus ujian tertulis. Selain aku,semuanya remaja.
Isi ujiannya adalah mock battle melawan pemeriksa.

aku Geese yang bertanggung jawab atas ujian ini


Seorang ossan botak berotot telah muncul. Ada bekas luka besar di pipinya, dia memang terlihat seperti petualang. Atau yakuza .


================================
Geese 42 years old
Race         : Human
Level        : 36
Skills        :Sword Technique〉〈Fighting Spirit
Life          : 908/924
Magical Power: 63/63
Strength   : 312
Endurance : 322
Dexterity  : 263
Agility      : 280
Magic Resistance: 209
Luck         : 127
Agility      : 280

================================

Levelnya hanya sedikit lebih rendah dari Ellen.

Ujian selesai, dan aku yang terakhir.
Aku menilai semua peserta ujian, tapi jumlahnya sekitar level 10.
Pertarungan melawan ossan itu benar-benar akan tampak seperti pertengkaran antara anak-anak dan orang dewasa.

Yosh, datang pada ku sekaligus

Apa yang aku pikirkan, tapi sepertinya dia ingin kami semua segera pergi.
Seperti yang diharapkan, peserta ujian bingung dengan pengaturan enam lawan satu.

Tidak apa-apa, datanglah padaku. Tentu saja, dengan kekuatan penuh. Jangan khawatir, anak-anak sepertimu tidak akan meninggalkan bekas luka padaku. Jika kalaian melakukannya, aku akan membiarkan kalian memulai sebagai D-Ranks

Namun, dengan provokasi ossan dan sebuah janji hadiah, mata para peserta ujian menyala.

Peringkat petualang beralih dari F ke S. F adalah seorang pemula. Dibutuhkan setidaknya satu tahun untuk dinaikkan ke peringkat D sekiatar dua peringkat di atas. Tentu saja, permintaan lebih mudah diterima dengan pangkat yang lebih tinggi, dan karena itu, begitu pula dengan pendapatan

Naviko-san mengajari ku.
Aku membaur campur diantara peserta ujian lainnya dan melangkah ke arena.
Ossan menatapku ragu.

...... Apakah kau berencana dengan tangan kosong? kau tidak membawa staf, kau tidak terlihat seperti penyihir untuk ku, tapi ......

Ah, omong kosong
Aku benar-benar dengan tangan kosong.

Baiklah. Mari kita menipunya dengan benar.

Itu karena aku seorang seniman bela diri
Seniman bela diri, ya. kau tidak terlihat begitu kuat, tapi ......

Ini bukan bohong.
Aku yang memiliki skill <Bushin> adalah seorang master bela diri.

Dan pemeriksaan sudah dimulai.
Bersama dengan sinyalnya, semua peserta ujian menyerang ossan sekaligus. Semuaya kecuali aku.
Mungkin tidak mungkin jiaka aku sendiri, tapi kami mungkin punya kesempatan saat kami bersama. Mereka pasti berpikir demikian.

Tapi, pemikiran seperti itu naif, mereka pun segera menyadarinya.



Terlalu lambat, terlalu lambat
!?
[Disini ]
Ga
[Terlalu jelas ]
Ku!

Ossan Pemeriksa menghindari serangan sengit dari kelima peserta ujian seolah menari dan dengan cepat memukul mereka dengan serangan menebas. Meskipun aku mengatakan begitu itu, itu dengan sisi belakang pedang.
saat, kelima peserta ujian dengan cepat dikalahkan.

Fumu. kau dan kau lulus.  Kalian bertiga gagal Ayo coba lagi

Karena mereka tidak bisa menggerakkan kaki dan lengan mereka, keduanya yang lewat bahkan tidak bisa merayakannya. Tiga lainnya menggantung kepala mereka karena kecewa.

Jadi, itu juga berarti kegagalan untuk mu, tapi?]

Ossan berbalik ke arahku yang hanya melihat pertarungan mereka.

Aku menunggu orang-orang itu kalah. aku ingin bertengkar satu lawan satu dengan ossan
Ha, bukankah kau cukup percaya diri? Lalu, datanglah padaku kapan pun kau suka

Ossan penuh dengan keyakinan.
Dalam hal ini, aku akan bergerak.
Orc telah berceceran, tapi jika ini ossan, dia harus mampu menahan sebagian kekuatan ku, bukan?
Aku memutuskan untuk mencoba seni bela diri yang telah aku pelajari dengan sangat sulit.

Shukuchi.

ap ......?

Ossan membuka matanya lebar-lebar saat aku tiba-tiba muncul di depannya.

Shukuchi adalah teknik yang memungkinkan untuk langsung menutup jarak antar lawan.
Ini menutup celah menggunakan kesadaran lawan untuk keuntungan ku dan sama sekali tidak mirip sihir seperti warp.

Ku!

Seperti yang bisa diduga dari petualang terampil, ossan segera memindahkan tubuhnya ke samping.
Karena itu, tinjuku memotong udara.

Ah, apakah aku terlalu menahan diri?
Meskipun, sekarang aku bermaksud mengakhirinya dalam satu serangan saja.

a, apa itu ......?

Ossan menatap heran, keringat mengalir di dahinya.

Wa, hahahahahaha! Bukankah kau bagus, Sepertinya aku harus serius melawan orang ini!

Menyadari kekuatan sejati ku, ossan tiba-tiba mulai tertawa.
Ossan ini, benarkah begitu?
Aku menjadi bersemangat setelah melihat orang kuat, bukan?

Oooooooh! <Aura Blade>!

Apalagi suatu teknik pembunuh akan datang !

Pedangnya bersinar terang.
Ossan menendang tanah dan mengayunkan pedangnya dari atas kepalanya.

Tte, bisakah dia memukulku dari jarak itu?
Aku bertanya-tanya apakah penglihatannya buruk?
Betapa tak berdaya.
Aku melangkah maju.

menangkap Pedang! - tte, apakah gagal?

Aku mencoba menangkap pedang ossan di antara kedua tangan ku dan menyadari bahwa aku telah meremehkan lawan ku.
Aku tidak bisa menghentikannya.
Sebaliknya, tanganku terpotong oleh pisau itu!

Itu karena Fighting Spirit. Saat melilit pedang, kemampuan ofensif dan kekuatan pemotongannya meningkat. Menghentikannya dengan tangan pasti akan sulit. Paling tidak, tolong juga gunakan  fighting spirit anda. Master, anda memiliki skill <Fighting God> Extremity, setelah semuanya


Tidak, katakan padaku lebih awal, Naviko-san.

Saat berikutnya, pedang ossan menembus tubuhku.

Kau, mengapa kau datang sendiri ke depanku?

Teriakan Ossan
Tidak, tidak, kau salah karena menggunakan langkah berbahaya seperti  itu saat ujian.

Bushuwa , darahku menyembur keluar.
Wajah nona resepsionis yang datang untuk melihat pertandingan ternyata pucat.

Dengan demikian, kehidupan baruku di dunia yang berbeda dengan cepat akan berakhir, masih berlanjut?

===================================

Mengapa kau datang  sendiri ke depanku? ]

Tidak, aku pikir aku bisa menangkapnya

Idiot! Tidak mungkin kau bisa menangkap pedang dengan  fighting spirit! Apalagi, ini serangan kekuatan penuh ku, tau !? 

Itu kekuatan penuh? Beri aku istirahat Biasanya, aku sudah mati, kau tahu? ]

Menangani rekrutan baru dengan penghinaan adalah hak guild master! Oleh karena itu, aku mengajari mu pelajaran yang benar di sini! ]

lagi pula, alasanmu adalah yang terburuk!]

Sebaliknya, ossan ini adalah Master guild?

sialan, serius, apa yang harus aku lakukan! Pada Level ini, aku harus mengundurkan diri untuk bertanggung jawab .................. Yosh, ayo kita kuburkan mayatnya di hutan dan berpura-pura dia tidak pernah datang ke guild ......

Pikiranmu penuh dengan rahasia?]

Apakah aku tidak menyukainya karena itu adalah kematianmu!

Aku seharusnya orang yang marah

--tte, kenapa kau masih hidup?!

Akhirnya memperhatikan? Terlalu lambat.

Baiklah.
Aku masih hidup.

Kau tidak punya, luka ......?

Ini disembuhkan

aku mengerti, itu sembuh --- tte, tidak, tidak, tidak, tidak mungkin disembuhkan !? kau sudah makan semua teknik pembunuh ku, tau !? kau pasti sudah meninggal di bawah teknik pembunuh ku !? 

yaa ~ bukankah kau membuat kesalahan? 

Tidak mungkin aku melakukan itu! Pertama, bukankah kita berdua bernoda darah! Tidak, tak terduga jumlah kecil seperti darah ......

Tubuhku pasti terpotong oleh serangan itu beberapa waktu yang lalu.
Tidak, bukan tubuh, dahiku.

Ada darah karena ku dipukul di kepala, tapi luka itu tidak terlalu besar.
Ini berkat limit break pada daya tahan ku.

Kerusakan yang terjadi beberapa waktu yang lalu adalah 128. HP Master menjadi 9923/9999 , namun telah kembali menjadi  9999/9999 satu detik kemudian

Selain  itu, aku memiliki skill <Self-healing · Extremity>.
Luka ku telah sembuh dalam waktu singkat, dan HP telah penuh kembali.

Selanjutnya, perhitungannya HP master sejak awal memang tidak sesuai, Master sebenarnya melebihim memiliki HP melibihi 9999

Oi, hanya tipuan apa yang telah kau gunakan !?]

Ossan menekan.

Perlindungan Dewa Dewi !? Atau apakah itu semacam sihir pendukung ...... ?

U ~ n, aku tidak ingin mengungkapkan terlalu banyak tentang diri ku.
Yosh, ayo kita menipu dia

Ossan, ujian belum berakhir, kan?

Ha? 

Teknik rahasia, payback untuk beberapa saat yang lalu tinju!

...... Gube !?

Aku memukul ossan guild master dan dia pingsan. Dia memiliki gelembung di sekitar mulutnya, tapi well, dia bernafas.

894 kerusakan. Hp saat ini adalah14/924 ...... Kematian hampir saja terjadi

Ah, omong kosong ~
Dia hampir mati ...... tehepero!

Serius, Anda sama sekali tidak belajar, Master

Ini dan itu terjadi, jadi aku sudah lulus ujian dan menjadi petualang.
Previous Post
Next Post