Gun-ota Chapter 01



--------------Hotta Youta POV-----------


Perlahan-lahan, Hotta Youta telah siuman dan membuka matanya.


‘... Apakah ini rumah sakit?’


Ingatan terakhirku sangat membekas di memoriku; ditindas, menjadi penyendiri dan ditusuk berulang kali dengan pisau dapur. Untungnya aku dibawa ke rumah sakit, kukira aku akan kehilangan nyawaku. Tapi tak peduli seberapa keras aku mencoba aku tidak dapat merasakan apa-apa. Aku ditidurkan di atas ranjang empuk dengan seprai putih bersih dan karena beberapa alasan yang tidur di sebelahku adalah bayi.

Tidur bersama dengan bayi, agar luka cepat sembuh atau sesuatu seperti itu. Apakah ini praktek pengobatan medis terbaru di rumah sakit ini? Katakanlah aku mengalah 100 langkah, tidak... 10.000 langkah, apakah ada pengobatan seperti ini?.

Hmm? Apakah bayi yang tidur di sebelahku memiliki telinga anjing?

Untuk permulaan, aku ragu ada produk buatan seperti ini. Telinga perak yang bergerak-gerak menarik perhatianku. Mereka kelihatan nyata. Mungkin mutasi yang mendeformasi tubuh manusia? Atau mungkin dari lahir? Setelah merenungkan tentang hal itu, seorang wanita datang untuk melihatku.

"-, -, -."





Dia tidak berbicara bahasa Jepang, tidak juga dalam bahasa kukenal. Akan tetapi, tidak hanya bahasanya, tetapi juga sosoknya. Sepertinya wanita ini baru berumur 20-an.. selain tinggi, wanita ini juga memiliki payudara yang terasa besar. Seorang gadis cantik dengan mata sedikit sayup. Namun berkat itu, ia memiliki ekspresi lembut yang menenangkan. Di atas semua itu, aku menyadari bahwa warna rambutnya merah muda dan telinga yang menjulur diatas kepalanya mirip dengan kelinci. Dia tersenyum gembira sementara telinga kelinci nya bergetar kesana kemari.

Tidak mungkin mereka bisa menghasilkan produk seperti ini, adalah reaksi awalku. Dia merentangkan tangannya dan menggendongku. Bohong! Sebagai orang dewasa yang normal, aku mungkin memiliki tubuh kecil. Tapi untuk perempuan dengan mudahnya membawaku, tidak mungkin bisa semudah itu !?

Tidak hanya dia membawa aku begitu mudah, tetapi juga mengayunkanku dan membuatku tertidur.


「Manusia bertelinga kelinci ini pasti bukan manusia, sehingga dia mungkin tidak menganggap menggendongku sebagai masalah besar」


Ap, Apa, Heeeeey!

Bentuk wanita bertelinga kelinci, yang telah membawaku sendirian, tercermin ringan dengan kaca jendela - Bayi berambut hitam yang digendong wanita itu juga terpantul.

"Waaaa, waaa!"

Mulutku Bergerak, aku mencoba untuk berbicara. Yang sedang tercermin tidak salah lagi, itu aku.


▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼



Berapa hari telah berlalu,?Banyak peristiwa mencengangkan datang satu demi satu. 

Tenang, tetap tenang ... 

Pertama-tama, izinkan aku mengkonfirmasi situasinya satu per satu. Aku terbangun setelah ditikam oleh mantan penindas, dan aku menjadi bayi. Aku dibaringkan untuk tidur di tempat tidur kayu yang besar bersama-sama dengan bayi lain. Bayi yang tertidur dengan rambut perak sebelahku punya telinga seperti anjing, sangat mirip dengan karakter demi-human yang muncul di anime dan manga.

Bahkan telinga wanita yang sering datang, juga bukan manusia. Dia memiliki telinga kelinci. Akan tetapi, manusia hewan tidak benar-benar ada. Selain itu, tubuhnya tampak seperti orang asing. Sementara aku berpikir, bibi yang gendut masuk dan menganti popok kami dan menyuapi kami susu.

Para bibi itu berbicara satu sama lain tapi itu tidak dalam bahasa Inggris, Rusia, atau Cina.

"-, -.”

"-, -."

Wanita bertelinga kelinci memasuki ruangan, dan dia mulai mengobrol dengan cara yang ramah dengan para bibi itu . Dia mengangkat bayi bertellinga anjing disebelahku. Dia menaruh tangannya di kepala bayi. Tangannya memancarkan cahaya samar.

"-! -, - "

Dia tersenyum lebar setelah ia berbicara. Berikutnya adalah giliran ku. Dia mengangkatku dengan cara yang sama, sebelum menempatkan tangannya di kepalaku.

"- ...."

Dia menatapku dengan penuh simpati. Tanpa memahami alasannya, aku malu.

"-, -."

"-! -. "

Wanita bertelinga kelinci dan bibi bibi ini berbicara ketika mereka meninggalkan ruangan. Pokoknya, demi memahami situasi dimana aku berakhir seperti ini, sangat penting untuk belajar bahasa yang mereka gunakan. Jadi, aku dengan rajin mendengarkan kata-kata mereka.


▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼


Sejak mendapatkan kembali kesadaranku, 1 tahun telah berlalu. Aku tidak bisa menulis atau membaca alfabet mereka, tapi aku bisa mengerti apa yang mereka bicarakan. Karena menjadi bayi lagi, otakku seperti spons yang lembut. Seperti spons haus menyerap air, aku hafal apa yang aku dengar.

Dari kata-kata perempuan itu, aku mulai mencocokkan situasiku saat ini - lokasiku saat ini adalah dalam sebuah panti asuhan di sebuah kota kecil bernama Hod, di wilayah Aljio. Jumlah penduduk kota kurang dari 1000. Ini benar-benar adalah sebuah kota kecil. wilayah Aljio, Hod - Aku belum pernah mendengar salah satu dari tempat itu sebelumnya.

Aku pikir aku dibawa ke luar negeri, tapi …

Tidak peduli seberapa jauh tempat ini, orang-orang punya telinga kelinci dan telinga anjing pasti tidak ada. Entah bagaimana, saat kejadian di tikam itu. Tampaknya aku terbunuh, sepertinya. Dilahirkan kembali dalam dunia yang berbeda sementara masih memiliki ingatan kehidupanku sebelumnya - itu kesimpulanku. Jika tidak, aku tidak akan mampu menjelaskan situasi saat ini. 

Nama wanita bertelinga kelinci tampaknya bermana「Elle」. Dia juga pendiri panti asuhan ini. Para bibi itu memanggilnya 「El-sensei」. Mereka juga menyukainya.

Dalam dunia paralel ini, tidak terlihat ada kebiasaan untuk mengucilkan hanya karena kamu memiliki telinga kelinci, tampaknya. Dari percakapan para wanita ini yang terkumpul jadi satu; sekitar 2 tahun yang lalu, segera setelah lahir aku ditinggalkan dalam keranjang di depan panti asuhan ini. Pada hari yang sama, aku ditidurkan di samping bayi yang punya telinga seperti anjing. Sepertinya bayi itu juga ditinggalkan.

2 tahun yang lalu, ya ... Sekarang aku berusia 2 tahun …

Pada saputangan sutra dalam keranjang, kata「Lute」 telah dibordir disana. Sepertinya 「Lute」 adalah namaku. 

Aku telah mengabaikan kenalanku ketika ia sedang ditindas; Aku membuat dia sebagai kambing hitam demi menyelamatkan diriku sendiri. Apa yang kulakukan juga punya bagian dalam mendorong Tanaka untuk bunuh diri. Aku telah dikelilingi oleh dosa itu. Untuk dibunuh oleh pelaku utama penindasan itu, untuk dilahirkan kembali dan kemudian ditinggalkan oleh orang tuaku dan menjadi yatim piatu.

Arti yang paling dasar dari pembalasan.

... Untuk alasan ini, aku bertekat.

Aku akan menjadi kuat di dunia ini dengan kehidupan ini. Aku akan memiliki keberanian untuk tidak lari dari masalah. Dan jika seseorang membutuhkan bantuan, aku pasti akan membantu mereka. Aku akan mengampuni, sehingga aku, yang meninggalkan Tanaka dan dibunuh untuk itu, dapat menebusnya …

Jadi aku, sebelumnya bernama Hotta Youta - sekarang Lute, memutuskan untuk menjalani hidupku dengan cara ini.



-----
「Sebelum lanjut ke chapter selanjutnya, pastikan Hp kamu terlindungi dengan "Case HP keren bergambar anime yang satu ini". selain jadi terlidungi dan Kamu juga bisa tampil keren.」
Anime Naruto Luminous Hard Case




Previous Post
Next Post