GUN-OTA Chapter 02 : MAGICAL LIQUID METAL


---------------------------
PENERJEMAH: VOID
EDITOR: THE TAG TEAM


Aku, Hotta Youta, di dunia paralel ini 「Lute」, sudah berusia 3 tahun. Lalu, aku akhirnya belajar berjalan dan berbicara. Aku ingin pergi ke luarkota untuk melihat-lihat sekitar, tetapi aturan dari panti asuhan melarangku. Hal itu hanya akan diperbolehkan setelah aku berusia 7 tahun.

Di sisi lain, berjalan di sekitar panti asuhan itu diperbolehkan. Setiap pagi, aku akan menerima pelajaran dari El-sensei di salah satu ruangan yang besar di panti asuhan. El-sensei mengumpulkan anak-anak panti asuhan dan anak-anak di kota dan mengajari mereka membaca, menulis, berhitung, sejarah dunia ini, dan etiket umum. Jadi itu sebanya para oba-chan mengidolakannya sebagai guru.

Selain matematika, hidup di dunia ini mengharuskanmu untuk belajar membaca dan menulis, dan tentu saja, pengetahuan umum. Anak-anak yang mengikuti kelas, usianya sekitar siswa sekolah dasar tahun pertama. Karena aku pendiam, aku adalah satu-satunya anak berusia 3 tahun dan duduk di belakang.

Matematika - Aku tidak punya masalah dengan empat operasi dasar. Badanku berusia 3 tahun. Tapi di dalam, aku akan berumur 30, tahun ini. Pada saat aku menjadi hikikomori, aku sudah menguasai empat operasi matematika dasar.

Aku mampu menghafal tanpa kesulitan alfabet yang mereka gunakan dalam membaca dan menulis. Mungkin itu karena aku berada di fase pertumbuhan, atau reinkarnasi, atau kombinasi dari keduanya.

Dari pelajaran sejarah, aku menerima rincian tentang bagaimana dunia paralel ini tercipta. Karena seluruh pelajaran membutuhkan satu hari penuh untuk di selelasikan, aku akan meringkasnya untukmu.


---------------

Sekitar 100.000 tahun yang lalu - dewa, bernama Tenjin-sama, menciptakan dunia langit dan dunia permukaan, dan mengatur dalam damai. Tapi suatu hari, 6 Dai Maou mencuri seni rahasia dari Tenjin-sama yang disebut sebagai memanipulasi kepercayaan atau Shinpou. Para Dai Maou mampu memanipulasi Shinpou dan merubahnya menjadi sihir.

Segera setelah itu, mereka melarikan diri ke dunia permukaan. Dan kemudian, 6 Dai Maou menaklukkan dunia permukaan menggunakan kekuatan sihir. Namun di 5 benua besar dimana 5 ras hidup, para pahlawan muncul. Dan karena kemunculan para pahlawan magis, lima dari Dai Maous dikalahkan dan disegel. Tapi yang terakhir dari Dai Maous diduga bersembunyi diam diam di Demon Continent. Namun, berkat para pahlawan dari lima ras, perdamaian akhirnya tiba di dunia permukaan. Itulah ringkasan dari sejarah dunia ini.

Para pahlawan dari 5 ras itu berasal dari ras yang berbeda di dunia ini. Mereka adalah Manusia, Fairy, Beastman, Naga dan Demon. Manusia tampak mirip denganku. Di dunia ini, mereka adalah yang paling padat penduduknya. Ras Fairy merujuk pada elf, dwarf, peri dan makhluk lain yang sejenis. 

Ras Beast memiliki telinga non-manusia seperti El-sensei. Mereka juga terlihat memiliki karakteristik hewan. Di sisi lain, ras Naga menyerupai manusia tetapi memiliki tanduk naga di kepala mereka. Di antara 5 ras, mereka yang paling bangga pada klan mereka. Dan terakhir, Ras Iblis. Mereka yang tidak dapat diklasifikasikan dari empat ras lainnya biasanya diklasifikasikan dari golongan ini.

Para pahlawan sekarang populer disebut 「Pahlawan Dari Lima Ras」. Mereka sering digunakan dalam cerita epik dan dongeng. Selanjutnya adalah pengetahuan umum. Kami belajar dalam sejarah bahwa Sihir dibawa kembali dari Dai Maous. Tetapi dalam rangka menangani penduduk di dunia ini, aku akan menjadi seseorang yang dapat memanipulasi sihir. Orang yang bisa menangani sihir di dunia ini disebut 「Penyihir」

Karena sejarah tentang bagaimana Dai Maous dikalahkan dan disegel, status sosial Penyihir cukup tinggi. Tentu, Penyihir juga ada di segala macam peringkat. Jika peringkatnya tinggi, maka pengaruh mereka juga meningkat.


Ini adalah peringkatnya:


SSS Rank

SS + Rank

SS Rank

SS- Rank


S + Rank

S Rank

S- Rank


A Rank +

A Rank

A- Rank


B + Rank

B Rank

B- Rank


C + Rank

C Rank

C- Rank


B + Rank adalah batasan umum yang dapat dicapai kebanyakan orang. A Rank hanya dicapai oleh segelintir orang yang disebut 「jenius」.eksistensi yang mencapai peringkat S disebut sebagai 『Bukan Manusia』『IBLIS』『ANEH』.

Eksistensi yang mencapai kelas SS disebut sebagai berada di kelas Maou. Mencapai domain god, peringkat SSS, disebut sebagai 「Shinpou」 atau Pemilik Teknik dewa. Pada dasarnya, anak-anak yang disebut「Penyihir Berbakat」 adalah mereka yang berada di peringkat  B-keatas. Kapasitas sihir bawaan mereka bisa dirasakan dari luar.

Usaha dan afinitas individu tergantung pada dedikasi mereka. Namun, sulit untuk meningkatkan kapasitas sihir dari B Rank; bahkan mereka yang pindah ke A-Rank dan S Rank tampaknya juga seperti itu. Namun, bagi mereka yang memiliki peringkat kekuatan sihir C +, mereka tidak akan mencapai B- peringkat bahkan jika mereka penuh dedikasi. Itulah sebabnya, masih perlu latihan sihir untuk melampaui standar.

Jika seseorang memiliki peringkat yang lebih tinggi dari B-, mereka pada dasarnya orang yang disebut pemenang; mereka dapat memilih pekerjaan apapun yang mereka inginkan terutama yang bergaji tinggi.

「Dari waktu mereka lahir, pemenang sudah dipisahkan dari pecundang ....」

Selain itu, orang-orang yang dinilai sebagai pecundang tidak pernah memiliki peringkat lebih tinggi dari B- seperti yang tertulis dalam sejarah. Dalam dunia yang keras ini, junior melebihi senior pada dasarnya tidak mungkin. Untuk alasan itu, kerajaan, bangsawan, dan garis keturunan tua, tidak menyukai kecenderungan harus menikah kecuali penyihir. 

Penyihir kelas tinggi menikah demi meningkatkan kemungkinan melahirkan anak yang lebih berbakat. Ini adalah alasan mengapa kapasitas magis dari garis keturunan tua, bangsawan dan sejenisnya pada dasarnya tinggi.

Kita kira-kira bisa membagi Magics ke dalam empat kategori yang terpisah.

1: Attribute Magic

2: Void Magic

3: Healing Magic

4: Support Magic


Sihir attribute, secara harfiah, memanipulasi sumber atribut seperti mengubah api.

Sihir Void adalah sihir serangan tanpa sihir atribut. Hal ini diidentifikasi sebagai memanipulasi sihir itu sendiri. Sihir Healing, sihir yang menyembuhkan luka terutama oleh yang beroperasi di dalam tubuh. Dalam game tertentu itu disebut white magic.

Sihir Support adalah sihir pertahanan, peningkatan gerakan dan sebagainya. Dengan pengecualian sihir serangan, itu adalah segala sesuatu yang lain satukan.

Ngomong-ngomong, peringkat penyihir El-sensei adalah B + Rank. Akan tetapi, spesialisasinya adalah Sihir Healing. Aku mendekati El-sensei untuk bertanya tentang sesuatu setelah kelas berakhir.





GAMBAR




「El-sensei, bisa aku ... bertanya sesuatu? 」

「Ketika ada sesuatu yang kau tidak mengerti selama kelas, kau akan segera datang untuk bertanya. Meskipun kau masih kecil, kau adalah seorang pekerja keras, Lute. 」

Sambil memberikan senyum yang membuatku hangat dan nyaman dalam hati, ia dengan lembut mengusap kepala aku.

「Ini bukan sesuatu yang tidak kupahami dalam pelajaran. Tapi ... Aku ingin mengkonfirmasi apakah aku punya bakat untuk menjadi seorang penyihir. 」

「 Ah…」

Tangannya tiba-tiba berhenti membelaiku. Pertanyaan itu seperti ketika kau bertanya itu pada orang tuamu「darimana bayi berasal?」 suasana canggung seperti.

Ehh? Apakah dia mendengarnya dengan benar?

「Itu ... errr ... benar ... Lute ... tidak memiliki bakat untuk menjadi seorang penyihir ....」El-sensei, setelah ragu-ragu, menjawab dengan tegas.

「Aku sudah mengkonfirmasi hal itu ketika Lute masih bayi. Tidak ada keraguan tentang hal itu. 」

Ketika aku masih bayi? Hmm ... Ah, aku paham! saat itu ketika kau membawa aku dan meletakkan tangannya di atas kepala aku, kau memiliki ekspresi yang tampaknya sedih ... Jadi itu alasannya! Wajah yang kutunjukkan padanya setelah memahami apa yang dia katakan, disalahpahami sebagai ekpresi terkejut.

El-sensei memangku kepalaku dipahanya, karena dia mengimbangi  tatapanku dan mencoba untuk membuatku memahaminya dengan berbicara dengan suara bernada serius.

「Bahkan jika kau tidak memiliki bakat apapun sebagai seorang penyihir, jangan sedih ... Menjadi seorang penyihir bukanlah satu-satunya hal yang penting di dunia ini ....」

「Sensei telah melihat banyak orang dan mengawasi banyak anak-anak di panti asuhan. Seperti Lute, meskipun mereka tidak berbakat sebagai penyihir, mereka telah menjadi pedagang sukses, pengrajin, dan hal-hal seperti itu. Anak-anak itu masih dapat menemukan kebahagiaannya meskipun tidak menjadi penyihir. Meskipun kau tidak diberkati dengan bakat, jangan berkecil hati dan kehilangan arah. Mereka yang gagal untuk menerima kenyataan berakhir dengan kehidupan yang sengsara....  Lute, Aku tahu kau adalah anak yang baik, itulah sebabnya ... kau harus merencanakan hidupmu dengan cara yang benar sesuai kemampuanmu, mengerti?  Karena kau tidak diberkati dengan bakat, terimalah kenyataan itu, siapkan rencana untuk hidup mu yang cocok dengan kemampuanmu」 


‘Untuk bayi berusia 3 tahun, apakah itu hal yang normal untuk dikatakan? Tidak, ada orang-orang yang dengan gegabah akan menghancurkan tubuh mereka, walaupun mereka tau mereka tidak berbakat.

「Umm ... Sensei, Demi rasa ingin tahuku ... Apa peringkat untuk  kapasitas sihirku?」

「Ah, benar ... sekitar C Rank」

C Rank, bukankah posisi kedua dari bawah? El-Sensei, tanpa menahan diri, mengatakan kepadaku dengan tegas. ‘Akan lebih baik jika kau menyerah untuk berusaha menjadi penyihir’ aku pikir itulah maksudnya. Aku bertindak polos saat aku menanggapinya.

「Aku pikir, aku tidak punya bakat apapun ... Sensei mengatakan demikian ... Aku pikir aku akan memilih jalan yang berbeda.」

「Anak baik! Nah kalau begitu, karena Sensei masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan, aku akan pergi sekarang. 」

「Sensei, terima kasih sudah menjawab pertanyaanku.」

El-sensei berdiri, mengusap kepalaku dan meninggalkan ruangan. Aku tidak memiliki bakat sebagai seorang penyihir ... 

Biasanya, dalam cerita reinkarnasi, karakter utama memiliki bakat, melatih kekuatan sihir mereka dari saat mereka masih anak-anak dan memiliki kapasitas magis yang besar dan keuntungan lainnya. Bukankah itu yang seharusnya terjadi?

Dalam hidupku sebelumnya, aku telah dibunuh oleh pelaku utama penindasan. Aku telah dilahirkan kembali dan kemudian ditinggalkan oleh orang tuaku. Selain itu aku juga diberitahu bahwa aku tidak punya bakat. Tentunya, itu "panah ke lutut".

Demi membantu orang lain dan juga untuk perlindunganku sendiri, aku harus bertambah kuat, bagaimanapun juga, tidak menjadi penyihir di dunia ini adalah ... parah. Lagipula, aku akan menjadi sesuatu yang sedikit lebih besar dan melakukan anggar dan Kenpou dan hal-hal seperti itu. Tapi, di mana aku akan menemukan seseorang untuk mengajariku?

Namun, di kelas pada hari berikutnya, secercah harapan muncul.




▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼ ▼




Di kelas Pengetahuan Umum, pelajaran tentang ‘Magical Devices’ diajarkan. Orang biasa tidak dapat memiliki kekuatan sihir. Tapi ada cara untuk memanfaatkan sihir. Dan itu adalah dengan menggunakan 「Magical Devices」. Magical Devices diidentifikasi sebagai semua perangkat yang diberkahi dengan energi sihir.

Sebuah pedang dengan energi sihir menjadi lebih tajam, baju pelindung memperoleh ketahanan terhadap hal-hal seperti api, alas kaki akan membuat mu cepat seperti angin, dan sebagainya - 「Magical Devices」sangat beragam. Tentunya, 「Magical Devices」 lebih mahal daripada senjata biasa. Dalam penjelasan 「Magical Devices」, ada subjek yang benar-benar menarik.

「Magical Liquid Metal」Barang yang diperoleh dengan membunuh monster yang disebut metal smile.「Magical Liquid Metal」adalah logam khusus yang memiliki karakteristik yang unik; ketika kekuatan sihir terkontak dengan itu dan memiliki bayangan dari senjata itu akan mengubahnya untuk bentuk yang sama. Keuntungan dari barang ini adalah bahwa jika dalam jumlah kecil, mudah untuk dibawa-bawa. Untuk alasan itu, barang ini digunakan sebagai alat sihir pilihan untuk para pembunuh.

Kelemahannya adalah bahwa setelah menjadi bentuk tetap,  barang itu tidak akan pernah kembali lagi menjadi「Magical Liquid Metal」 Dikatakan bahwa jika kau tidak membayangkan gambaran yang  jelas; jika kau membuat pedang, itu akan menjadi tumpul; jika kau membuat baju besi, itu tidak hanya akan tidak merata, tetapi juga ukuran tidak akan cocok. Penggunaan terbatas, rumit, dan mahal. Barang yang juga disebut sebagai contoh klasik dari sebuah komoditas yang tidak populer.

Tiba-tiba, suara seperti Newtype - terlintas dalam pikiran aku. Sebuah pistol menggunakan 「Magical Liquid Metal」- adalah hal yang mungkin untuk membuat pistol, kan? 

Teknologi metalurgi dunia ini tidak terlalu bagus, tapi jika itu sesuatu yang mirip dengan sebuah arquebuses, mereka mungkin bisa untuk dibuat.

Namun, pistol pistol itu hanya bisa menembak satu tembakan per putaran saat digunakan 「Muzzle-loading Style」.

Ketika hari aku melawan penyihir di dunia ini tiba, aku akan menggunakan persenjataan modern - bahkan jika mereka kecil seperti revolver, itu masih akan diperlukan.

「Jika aku memproduksi bagian menggunakan 「Magical Liquid Metal ini, bukankah aku harus membuat pistol dengan desain modern?」 Aku berpikir demikian.

Ini patut dicoba. Aku segera ingin membeli dan membuat beberapa untuk mengujinya, tapi aku tidak punya uang. Aku bahkan tidak memiliki keuntungan dari belajar sihir. Apakah 「Mengalirkan Magic Power」itu secara harfiah atau tidak, aku bahkan tidak tahu. Tidak terlalu penting untuk menjadi seorang penyihir, kan? Tapi untuk mempelajari pengetahuan umum tentang sihir itu perlu. Aku, mulai dari hari ini dan seterusnya, dicap sebagai 『Penyihir tampa Bakat』Akan tetapi, aku bertekad untuk belajar sihir.



Previous Post
Next Post