100 Cheat Skills 002

 Panduan-san Cukup Memuaskan


Aku akhirnya tiba di dunia lain impian ku.


Saa, mari kita menikmati dunia ini - Bertentangan dengan harapan ku, sejauh mata memandang, aku hanya menukan pohon, pohon, pohon, pohon, pohon. Tidak peduli bagaimana kau melihatnya Aku berada di hutan.


Ke arah mana aku harus  pergi?


Aku tidak berpikir aku akan tiba-tiba dilemparkan ke tempat seperti ini.

"Silahkan bergerak ke arah Tenggara sejauh sekitar lima kilometer. Kota berada sekitar sepuluh kilometer di timur jika anda bergerak lurus dari sana."


Aku tiba-tiba mendengar suara di otak ku. Ini semacam seperti sedang berbicara langsung di otak.


"Siapa?"


“Maafkan pengenalan saya yang terlambat, Master. saya Skil Master, [Navigation・Extremity]”


"Ooh, salam"


Pemandu-san mengatakan. Ini entah bagaimana adallah suara wanita acuh tak acuh, tapi agak mirip suara manusia.


"Aku pikir kau akan terdengar lebih sepeti suara mekanis, tapi"

“saya akan begitu jika saya adalah [Navigasi] tingkat rendah, karena skill Master adalah pada tingkat extrem, saya diberkahi dengan kepribadian buatan. Dimulai dengan fitur yang menawarkan informasi, saya juga menyediakan fitur yang lebih canggih.”


Aku mengerti. Aku bersyukur untuk itu.


“Penghinaan atau cemoohan, saya mampu memberikan Master pelecehan verbal.”


"Apakah fungsi yang itu diperlukan?"


Apakah aku seorang juga punya skill masokis tingkat ekstrim?


Tapi, aku sedikit penasaran. Mari kita coba sekali.


"Omong-omong, seharusnya aku punya 100 Skill kan?"


“Ya. Anda memperoleh 100 Skill”


Ossha.


Serius aku bosan mendengar penjelasan yang sama sebanyak seratus kali, tetapi mengingat bahwa itu adalah untuk mendapatkan Skill cheat, itu bukan hal yang buruk.


Aku akan menggunakan seratus Skill ---- dan menikmati dunia yang berbeda ini dengan semua kekuatan ku!


Tapi, aku punya satu kekhawatiran.


"Apakah itu aman? Bukankah para dewi akan marah kalau aku ketahuan?"


“Biasanya, memperoleh seratus Skill dari Dewi reinkarnasi tidak mungkin. Namun, saya rasa seharusnya tidak akan ada masalah. Karena Master telah mengakuisisi Skill dengan prosedur yang benar. ]


Fumu. Jika <Navigasi · Ekstremitas> -san mengatakan demikian, maka mungkin tak ada masalah.


"Namun, <Navigasi · Ekstremitas> terlalu panjang, bukan? Bagaimana aku harus memanggilmu?"


“Harap perlakukan saya seperti yang Anda inginkan.”


"Kemudian, Navico"


"......"


"Are, tidak ada reaksi?"


[...... saya sangat menyesal. Selera Master akan nama itu lebih mengerikan daripada yang saya pikirkan, saya telah membeku sejenak.] 


"Jahatnya…!"


Aku telah di caci.

Meskipun aku pikir itu nama yang bagus cukup. Navico. Ini lucu.


"Lalu, Navico."


[ Master, saya kagum ketekunan Anda ]


"Oh, terima kasih!"


[ Tidak, Master. saya tidak memuji Anda.]


Untuk berpikir bahwa dia akan menggunakan sarkasme......

Tidak Navico-san cukup baik?


Gasagasa.


Pada saat itu, aku mendengar suara gemerisik daun di dekatku.


N? Apakah ada sesuatu?


Yang muncul adalah monster berkepala babi - Ini Orc.


"Oooh, serius itu adalah babi yang berjalan dengan dua kaki!"


tte, sekarang bukan waktu untuk menjadi terkesan.


Aku tidak punya senjata, dan pakaianku masih pakaian dari dunia asalku.Di sisi lain, Orc yang memegang sesuatu seperti tombak. Tingginya sekitar 180cm dengan fisik yang baik, mirip dengan pegulat pro.


Sebaliknya, bukankah seharusnya monster pertama itu slimes atau goblin? Mengapa aku mendapatkan Orc di Level 1? 


Omong-omong tentang Orc, bukankah kau akan diakui sebagai seorang adventure jika kau mampu membunuh Orc seorang diri?


"Omong-omong, berapa levelku?"


[ Ini 1 ]


"Apakah mungkin untuk mengalahkan Orc pada level 1?"


[ Mustahil ]


Bukankah itu berbahaya?


[ Tapi, itu hanya terjadi jika kita berbicara tentang manusia normal level 1 ]


"Itu berarti?"


[ Pertama, cobalah menggunakan [〈Appraisal・Extremity〉] untuk menilai Orc ]


"Appraisal kau bilang, bagaimana cara ...... Ah, aku melakukannya."


Tampaknya kau dapat menggunakan Skill dengan membanyangkannya dalam pikiran mu.



====================

Orc A

Ras: Orc Hijau

Level: 23

Skill: [ Spear Technique  ]

=====================


Kata-kata muncul di tepi pandangan ku.

Meskipun bukan bahasa yang aku kenal, aku bisa membacanya untuk beberapa alasan.


[ Ini karena skill [ Language Comprehension・Extremity ] ]


Aku mengerti. Namun, sungguh yang perasaan misterius.


[ Ini juga memungkin untuk melihat lebih detail dari masing-masing skillnya. ]


"Aku akan mencobanya."



=====================

Life: 401/413

MP: 31/31

Strength131

Endurance: 137

Dexterity: 76

Agility: 98

Magic Resistance: 48

Keberuntungan: 32


=====================


[ Kali ini, silahkan konfirmasi status Anda. Anda dapat menggunakan aprasial, tetapi Anda juga dapat melakukannya dengan mengatakan [Status Open]. ]


“Staーーーtus, Oーーーpennn!!!”


[ Tidak perlu berteriak seperti itu.]



Tidak baik ~



=============================

Karuna 22 tahun

Ras. Manusia

Level: 1

Skill:〈Navigation・Extremity〉〈Appraisal・Extremity〉〈Language Comprehension・Extremity〉〈Body Reinforcement・Extremity〉……......


Ada begitu banyak Skill, sulit untuk melihatnya ......

Aku memeriksa setiap kemampuan.


Life: 9999/9999

MP: 9999/9999

Kekuatan: 999

Endurance: 999

Dexterity: 999

Agility: 999

Magic Resistance: 999

Luck: 999



=============================


“ level satu dari mananya?”


Bukankah semuanya maximal?



[ Ini berkat Skill anda . Misalnya, 〈Body Reinforcement・Extremity〉 skill meningkatkan kehidupan 9999, kekuatan, ketahanan, ketangkasan, dan kelincahan 999]


"Ah, un. Dengan kata lain, angka-angka kemampuan ini tidak penting."


[ nomong-ngomang, Master memiliki Skill [Limit Break], sehingga stutus anda sebenarnya jauh di atas itu. Ini mungkin untuk melihat detail dengan <Appraisal · Ekstremitas>, tapi? ]


“Baik saat ini. Mari kita melakukan sesuatu tentang Orc-san."


Sisi lain tampaknya telah melihat ku juga. "Buhio!" babi Itu membuat sesuatu seperti teriakan perang dan menuju ke arah ku.


Dia menorang tombaknya ke arahku dan mengincar dadaku.


Yotto.


Aku melompat dan ringan menghindarinya - Aku menendang tanah sedikit dan akhirnya terbang dua meter di udara - Dan kemudian, aku menabrakkan lutut ku ke wajah Orc ini.


Gogyu.


Uo, aku mendengar beberapa suara berbahaya!?


Orc mendapat meledak dengan kekuatan yang mengerikan dengan leher membungkuk kembali.

Menabrak sebuah pohon yang berada di arah perjalanan.


Dia jelas mati ......

isinya perutnya tumpah, sehingga menjadi adegan yang cukup aneh.


[ Ini berlebihan. Apa yang anda lakukan, menimbulkan 9999 kerusakan pada musuh yang hanya memiliki HP kurang dari 400  ]


"Bahkan kerusakan max!?"


Namun, itu baik-baik saja karena lawan aku adalah moster, tapi aku harus menahan jika lawan ku adalah manusia.



[ bagian tubuh moster dapat di jual dengan harga tinggi jadi silakan mencoba untuk mengalahkan monster dengan sebersih mungkin.]


"Heihei. Oh, aku bisa juga menilai senjata?"


============================

・Stone spear: Offensive Power +13aa

============================




Mengambil tombak yang telah digunakan Orc, aku tepat ayunan sekitar.


Ooh, menakjubkan.


Ini hampi seolah-olah aku telah menggunakannya selama bertahun-tahun, aku bisa menarik keluar berbagai gerakan dalam pikiran ku.


[  Ini  Effect <Bushin 1 >]


Juga dikenal sebagai sebuah Skill yang memungkinkan setiap jenis seni bela diri.


[ <Martial Arts> merupakan Skill generik rendah, ada juga Skill seperti <Sword Teknik> <Spear Teknik> yang merupakan Skill khusus. Namun, jika itu adalah peringkat tertinggi dari <Martial Arts>, <Bushin> maka itu berbeda lagi ceritanya. ini menunjukkan efisiensi yang tidak tidak kalah dengan Skill khusus.  ]


" Meskipun Tidak perlu untuk menggunakan senjata di tempat pertama,."


Tampaknya sebagian besar musuh akan jatuh dengan pukulan perut.


"Namun, apakah Orc adallah satu-satunya monster di dalam hutan?"


[ Tidak, Master. Berbagai jenis binatang monster mendiami hutan. Namun, Orc adalah yang terbesar dalam jumlah. Selain itu, ada sebuah sarang Orc di dekatnya. ]


"Sarang Orc?"


[ Akan lebih mudah untuk memahaminya jika Anda menggunakan <Clairvoyance> ]


Aku mencoba menggunakan <Clairvoyance> seperti yang disarankan.  Ini adalah Skill penglihatan jarak jauh yang memungkinkan ku untuk mengabaikan tanah dari langit.


Ooh, aku bahkan bisa mengubah skala dan berpindah dari satu tempat ke tempat.


Ini seperti GooXle Maps.


[ saya telah mensensornya untuk berjaga jaga. ]


Oh, yang akan membantu. Tte, bagaimana kau tahu GooXle Maps!?



"Aku bisa melihat lebih jauh"


[ Kebetulan, jika anda memiliki Skill〈Hawk Eyes〉Anda bisa hanya melihat dalam radius beberapa ratus meter. jangkauan normal <Clairvoyance> memungkinkan beberapa ribu ]


Guugu ...... tidak, melihat melalui <Clairvoyance>, aku menemukan sesuatu yang seperti benteng.


[ Benteng itu adalah sarang orc ]


"Yosh, mari kita lihat. Mungkin ada seorang ksatria yang ditangkap, setelah semuanya."


[ Tidak ada budaya seperti itu di dunia ini.]


Navico-san bahkan tahu tentang ksatria ditangkap, bagus.







Previous Post
Next Post